Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat H Syah Afandin SH, sampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan putra Gebang Zahran Auzan (13) yang meraih juara umum 2 dalam MHQ Internasional di Arab Saudi, ini sungguh sangat membanggakan.

Hal itu disampaikannya saat menerima kedatangan Qori yang juga hafiz 30 juz itu dikediaman resmi Bupati Langkat, di Stabat, Senin (26/9).

"Semoga keberhasilan ini akan melahirkan Zahran, Zahran lainnya, serta bisa membumikan Al Quran di bumi religius Langkat nantinya," harapnya.

"Kita patut merasa bersyukur atas keberhasilan putra terbaik Langkat yang berhasil menjadi juara umum ke 2, yang tentu sangst membanggakan bagi daerah ini," ungkap Syah Afandin.

Kedepan diharapkan akan semakin banyak lagi lahir  Zahran, Zahran, muda yang bisa mengharumkan dan mengikuti jejak beliau, sehingga Langkat tetap semakin religius.

"Kita sangat mengapresiasi keberhasilan yang ditorehkan dalam kancah Internasional di Arab Saudi oleh qori Zahran Auzan ini," katanya.

"Semoga Allah SWT terus membimbing remaja Langkat ini mrnjadi panutan bagi remaja lainnya, sehingga bumi Langkat terus semakin religius," pintanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022