Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Lawas (Palas) berhasil menoreh prestasi terbaik III di pelaksanaan kegiatan kirab tangkal napza se-Sumut tahun 2022. 

Hal ini disampaikan Ketua Kwarcab Pramuka Palas Zainuddin Hasibuan kepada ANTARA, Rabu ( 21/9) sore.

Sedangkan untuk prestasi terbaik pertama dan kedua, sesuai dari informasi pihak panitia Kwarda Pramuka Sumut dikatakan Zainuddin, diraih oleh Kwarcab Pramuka Kota Padang Sidempuan dan Kwarcab Pramuka Asahan.

Prosesi pengumuman juara sekaligus penutupan kegiatan kirab tangkal napza Kwarda Pramuka Sumut tahun 2022 itu, berlangsung di Halaman Bolak, Kota Padang Sidempuan, Rabu (21/9) siang.

Upacara penutupan kegiatan kirab tangkal napza itu, dipimpin langsung Ketua Kwarda Pramuka Sumut H Nurdin Lubis SH. 

"Alhamdulillah, prestasi itu sebagai motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan berkarya menuju  yang lebih baik," kata Zainuddin menyikapi peraihan prestasi terbaik ke - III pada kegiatan kirab tangkal Napza tahun 2022 se-Sumut itu.

Peraihan prestasi tersebut, diungkapkan Zainuddin sebelumnya, berkat kerjasama tim yang baik. Untuk ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan tim pendamping yang telah mengikuti acara kegiatan kirab tangkal Napza tahum 2022 tingkat Sumut itu dengan baik. 

"Terimakasih juga kepada tim panitia Kwarda Pramuka Sumut atas kesempatan yang diberikan kepada kami pada kegiatan kirab napza tahun 2022 ini. Sayo nara..!!! semoga melalui kegiatan kirab napza tahun 2022 ini, dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara kita semua kedepan," tutur Zainuddin.

Zainuddin menambahkan ucapkan terimakasihnya, kepada Pemkab Palas dan Polres Palas, serta pihak lainnya  yang telah mendukung sukses pelaksanaan kirab tangkal napza tahun 2022 yang digelar Kwarcab Pramuka Palas, di Palas, hari Rabu (20/9) semalam.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022