Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman melepas sekitar 1.000 orang warga kota mengikuti gerak jalan santai memperingati Hari Perhubungan Nasional Kota Medan 2022 di Taman Ahmad Yani Medan, Minggu (18/9). 

Pelepasan peserta gerak jalan santai ini dilakukan dengan mengangkat bendera start didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Kadishub Kota Medan Iswar Lubis, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Medan.

"Dengan tubuh yang bugar, tentu jajaran Dishub Kota Medan semakin termotivasi meningkatkan kinerja, terutama untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Medan," kata Aulia.

Seluruh peserta gerak jalan santai berjalan menyusuri rute yang ditetapkan. Begitu tiba di garis finis, acara dilanjutkan penarikan kupon undian dengan berbagai hadiah menarik.
 
Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman menyerahkan hadiah di gerak jalan santai Taman Ahmad Yani Medan, Minggu (18/9/2022).  (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)


Bagi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah, di antaranya sepeda motor, sepeda, televisi, handphone dan kulkas. Penarikan kupon sendiri dilakukan Sekda Wiriya dan Kadishub Iswar.

Kadishub Kota Medan Iswar Lubis sebelumnya menjelaskan, bahwa gerak jalan santai ini merupakan rangkaian Hari Perhubungan Nasional tingkat Kota Medan 2022.

Dikatakannya, kegiatan ini diikuti hampir 1.000 personel Dinas Perhubungan beserta keluarga. "Melalui ajang ini, kita berharap jajaran Dishub semakin kuat dan melakukan pembenahan internal maupun eksternal," katanya.

"Mari kita bersama-sama membesarkan nama Dinas Perhubungan Kota Medan, dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Iswar.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022