Frank & co di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) menghadirkan gerai dengan konsep baru di Centre Point Mall Medan.

General Manager Frank & co, Ferdi Felano, Rabu, 
mengatakan, gerai dengan konsep baru itu untuk memenuhi kebutuhan layanan terbaik untuk konsumen.

"Gerai itu juga menunjukkan komitmen Frank & co untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovasi kepada para pelanggan," katanya usai peresmian gerai berkonsep baru itu. 

Dengan konsep baru yang elegan dan minimalis diyakini memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dalam berbelanja perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Layanan terbaik karyawan juga tetap menjadi nomor satu. 

Area Manager Frank & co Randy Alexander menambahkan, selama 26 tahun berkiprah, Frank & co. menawarkan koleksi perhiasan berlian dengan standar kualitas pada tingkat warna F dan kejernihan VVS. 

"Penjualan barang yang berkualitas memang merupakan komitmen manajemen untuk terus melakukan inovasi tanpa henti," katanya. 

Mutu dan disain perhiasan yang klasik akan menguntungkan konsumen karena selain bisa dipakai di berbagai iven juga bisa diwariskan ke anak cucu karena tidak ketinggalan zaman. 

Setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dipastikan telah memenuhi kriteria clarity (kejernihan), carat (karat), color (warna), serta cut (potongan).

 Keempat kriteria itu memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co selalu eksklusif dan terpercaya keasliannya. 

Apalagi ada 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.

Gerai baru  juga memberikan banyak  promo seperti gift with purchase dengan hadiah berupa liontin berlian dengan stok terbatas. 

Termasuk kartu diskon sebesar Rp500.000 dan Rp1.000.000.

Pelanggan royal, Ricni, ketika berbelanja di acara peresmian gerai dengan konsep baru itu, mengakui sudah mengenal Frank & co sejak SMA ketika dibawa orang tuanya berbelanja perhiasan

"Karena melihat kualitas dan layanan yang bagus, saya akhirnya terus berbelanja perhiasan di Frank & co dan grupnya," katanya. 

Dia mengaku percaya diri memakai perhiasan Frank & co. 

"Yang paling berkesan lagi bagi saya adalah layanan semua karyawan yang memuaskan dan gift yang tetap ada," katanya. 

Perhiasan yang sudah lama dipakai juga bisa dibersihkan di toko sehingga tidak khawatir dengan keaslian berlian.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022