Kapolres Tapsel yang baru AKBP Imam Zamroni SIK MH mengunjungi Tambang Emas Batang Toru. Kedatangan Zamroni di situ disambut hangat manajemen PT.Agincourt Resources (AR) selaku pengelola Tambang Emas Batang Toru.

"Berbagai hal program di bahas dalam kunjungan kerja penuh kekeluargaan itu," kata Imam dalam keterangan tertulis diterima, Selasa (23/8).

Mulai rencana operasi katarak gratis bagi pada 15 September 2022 mendatang, terkait keberadaan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru, dan terkait bangunan Mako Polres Tapsel di Sipirok.

"Selain itu juga PT AR diajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di Batang Toru agar tetap aman dan kondusif," katanya seraya mengatakan sinergi Polres Tapsel dan PT AR semoga tetap terjaga.

General Operation Manager PT AR Rahmat Lubis dalam kesempatan silaturahmi itu menyampaikan pihaknya tetap komit menjaga Kamtibmas di wilayah kerjanya Batang Toru.

Rahmat juga menjelaskan berbagai hal keberadaan perusahaan Tambang Emas Batang Toru kepada Kapolres melalui visual termasuk berbagai struktur manajemen.

Selain Waka Polres Kompol Rahman Takdir Harahap sejumlah PJU Polres Tapsel, Kapolsek, turut mendampingi kunjungan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni.

Sedang dari pihak PT AR hadir Senior Manager CRD dan Security Christine Pepa, Manager Security Jeremias, Manager Humas Masdar Muda dan lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022