Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung penuh dan mengapresiasi pelaksanaan konser musik Toba Harmoni diinisiasi Viky Sianipar X Era Production di Santika Dyandra Convention Centre Medan pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

"Pemkot Medan 'men-support' setiap kegiatan di Kota Medan. Apalagi konser ini digelar mengajak generasi muda Batak bangga akan budaya," ujar Bobby saat menerima Viky Sianipar di Balai Kota Medan, Senin (15/8).

Konser yang mengenalkan budaya Batak ini, lanjut dia, nantinya dapat dijadikan sebagai ajang tahunan di Kota Medan sehingga menjadi terkenal tidak hanya dalam skala nasional.

"Memang Pemkot Medan terus mengajak anak muda yang sukses berkarir di luar Kota Medan membantu, dan membimbing generasi penerus di sini (Medan) agar go nasional dan bahkan internasional," katanya.

Wali kota berharap Viky Sianipar bersama Pemkot Medan ke depan berkolaborasi mengaktifkan lagi kegiatan anak-anak muda di daerah ini hingga ke jenjang internasional. 

"Kiranya apa yang bisa dibantu Pemkot Medan, sampaikan saja. Kami akan membantu anak-anak muda bisa menjual daerahnya melalui kegiatan-kegiatan yang positif," ungkap Bobby.

Viky Sianipar sebelumnya mengaku, Era Production bersama pihaknya akan menggelar konser musik Toba Harmoni yang mengusung musik etnis dengan balutan visual bertaraf internasional. 

"Kami juga mengundang bapak Wali Kota Medan hadir dalam konser itu. Tujuannya memperlihatkan kepada anak-anak muda bahwa ada musik Batak bergaya milenial," terang dia.

"Semua yang ada di konser ini berasal dari Kota Medan dan Sumatera Utara, termasuk pengisi acara maupun media pendukung lainnya," jelas Viky.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022