Untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 dan gangguan Kamtibmas Polres Tebing Tinggi melakukan patroli skala besar bersama instansi terkait di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi Sabtu malam (6/8) yang dimulai jam 22.30 WIB. 

Patroli skala besar ini dipimpin Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak selaku Pawas yang memberikan arahan sebelum turun ke lapangan. 

Patroli skala besar melibatkan  83 personel Polres Tebing Tinggi , Satpol.PP 6 personel, Dishub 6 personel dan BPBD 3 personel. 

AKP Dhoraria S Simanjuntak dalam arahanya segenap personel melaksanakan kegiatanya tetap sesuai aturan dan dilakukan secara humanis dan menjadi sasaran adalah kerumunan massa. 

Berikan himbauan kepada masyarakat bahwa COVID-19 belum berakhir, hindari kerumunan dan kurangi keluar malam, untuk antisipasi COVID-19 dan gangguan Kamtibmas. 

Patroli dibagi dalam tiga wilayah yakni 
Kecamatan Padang Hilir mengunjungi dan menghimbau masyarakat agar membubarkan diri dari kerumunan di

Cafe Legato Garden, Cafe Kopang Angkringan Kopi, Cafe Bang Opan, Cafe Good Fella, dan Cafe Bang Dom

Di Kecamatan Padang Hulu. Mickey Dinsum Lim’s Cafe & Hotel, Kok Tong, 
Cafe & Bar Hokki, Cafe Bang Put, Batman Cafe, Cafe Coorner, Kopi Time dan Nangwuri. 

Di Kecamatan Rambutan mengunjungi
Platinum Cafe Sarang Kopi, Kopi Kita, Black White, Kopi Dolok Rahmayana dan
King Kopi. 

Patroli berakhir jam 01.00 dini hari dan mengamankan 3 unit sepeda motor menggunakan knalpot blong ke kantor satlantas Polres Tebing Tinggi 

Selama pelaksanaan patroli ramainya warga masyarakat yang nongkrong di cafe-cafe dan kami himbau untuk kembali kerumah karena sudah larut malam, dan pengusaha agar menutup usahanya sampai 00.00, ujar AKP Dhoraria S Simanjuntak. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022