Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi sambangi Kepala BNNK AKBP.Indra Warman di kantornya Senin (1/8) sebagai kunjungan silaturahmi yang memasuki purna bhakti terhitung 1 Agustus 2022 

Pj.wali mota yang didampingi Kabagpem dan Kerjasama Ramadhan. B. Pulungan menyampaikan  terima kasih atas pengabdian Kepala BNNK selama di kota Tebing Tinggi, dan permohonan maaf jika selama berinteraksi ada sikap dan ucapan yang salah serta kurang berkenan di hati. 

Ucapan selamat dan harapan turut disematkan Pj. Wali Kota, semoga sehat selalu dan tetap melanjutkan pengabdian walau tidak menjabat sebagai Kepala BNNK lagi

Kepala BNNK berharap kepada Pemkot Tebing Tinggi khususnya kepada Pj. Wali Kota , agar tetap giat terhadap kasus - kasus narkoba warganya terutama warga yang menjadi korban dari narkoba, agar bisa dibantu untuk melaksanakan rehab korban narkoba.

"Kemudian untuk BNNK sendiri, tetap solid dalam memberantas memutus mata rantai peredaran narkoba dan merehab warga kota Tebing Tinggi yang menjadi korban narkoba," tutup Kepala BNNK." ujarnya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022