SMK N 1 Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar acara kegiatan temu pisah kepala sekolah dari Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti, ST, kepada Elvida Yusridawati di  lapangan sekolah setempat, Desa Hutanopan, Kecamatan Lubuk Barumun, Senin (25/7)

Mengawali sambutannya, Plt Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gunung Tua Ishak Marbun, S. Pd, melalui Kasi SMK Mangatas Siregar S.Pd diacara ini mengucapkan terimakasih kepada panitia atas sambutan mereka terhadapnya di acara tersebut. 

Kepada Bidarlis Nur Ibrahim, ia mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini saat menjalankan tugas sebagai kepala sekolah setempat. Serta mengucapkan selamat betugas ditempat yang baru sebagai Kepala Sekolah SM N 1, Ulu Barumun. 

"Teruslah berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Padang Lawas. Semoga kesuksesan selalu menyertai bapak ( Bidarlis Nur Ibrahim), seperti halnya selama ini sewaktu menjabat kepala sekolah disini ( SMK N 1 Lubuk Barumun)," Mangatas berpesan kepada Bidarlis Nur Ibrahim (mantan Kepala SMK N 1 Lubuk Barumun, di acara ini.

Lebih lanjut, kepada Elvida Yusridawati selaku Kepala SMK N 1 Lubuk Barumun yang baru, Mangatas menyampaikan selamat betugas di sekolah setempat. Dan berpesan, supaya tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan para guru dan pihak lainnya termasuk komite sekolah setempat dan Pemda Palas untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik bagi anak didik sekolah setempat kedepan.

"Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, kiranya bapak, ibu berdua semakin sukses kedepannya dalam mewujudkan mutu pendidikan di sekolah masing - masing, amin," tuturnya.

Mewakili para guru dan pegawai lainnya di sekolah setempat ( SMK N 1 Lubuk Barumun) sebelumnya Drs. H. Khollis Batubara menyampaikan permohonan maaf kepada Bidarlis Nur Ibrahim apabila ada salah dan khilaf mereka selama ini. 

Ia juga turut mendoaakan agar Bidarlis Nur Ibrahim sukses dalam menjalankan tugas yang baru sebagai kepala SMA N 1 kedepannya. 

Kepada Elvida Yusridawati selaku Kepala SMK N 1 Lubuk Barumun yang baru, Drs. H Khollis mengucapkan selamat datang. Dan berharap, dapat bekerjasama dan membimbing pihaknya ( para guru dan pegawai lainnya di sekolah setempat) guna mewujudkan mutu pendidikan yang lebih baik bagi siswa siswi sekolah setempat kedepannya.

"Terimakasih juga atas kehadiran seluruh tamu undangan kami diacara ini. Kiranya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan persaudaraan kita semua kedepan, amin,"sambungnya.

Saat yang sama, Bidarlis Nur Ibrahim juga menyampaikan permohonan maafnya, kepada para guru dan pegawai lainnya, apabila ada kesalahan dan kelalaiannya saat memimpin di sekolah tersebut. Ia juga menyampaikan, selamat bertugas kepada Elvida Yusridawati sebagai Kepala SMK N 1 Lubuk Barumun yang baru.

"Melalui acara ini ( temu pisah) saya berharap hubungan silaturrahmi kita semua semakin baik kedepannya. Kepada anak - anakku semua, para guru dan staf, sekali lagi saya izin pamit, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah dan semakin sukses kedepan, amin,"lanjut Bidarlis.

Elvida Yusridawati Kepala SMK N 1 Lubuk Barumun yang baru mengucapkan terimakasih kepada para guru dan pegawai lainnya di sekolah setempat atas sambutan mereka terhadapnya. Juga kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah mensukseskan acara kegiatan temu pisah tersebut.

"Kepada bapak Bidarlis terimakasih juga atas dedikasinya kerja kerasnya untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi anak - anak kita di sekolah ini, selama ini. Saya berharap, berharap hubungan silaturahmi dan kerjasama kita untuk meningkatkan mutu pendidikan di Palas tetap terjaga dengan baik. 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022