Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut El Adrian Shah  melantik jajaran pengurus KNPI Palas masa periode tahun 2022 - 2025.

Prosesi pelantikan pengurus KNPI Palas, diketuai Muhammad Isra, Sekretaris Husnul Yakin HRP dan Bendahara Ir. Ade Martua HRP ini, berlangsung di Aula Hotel Marwah Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu ( 2/7) siang. 



Dalam kutipan arahan dan bimbingannya Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah Hasibuan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DPD KNPI Palas yang baru dilantiknya tersebut. 

Kepada seluruh pengurus  KNPI Palas yang baru dilantik ini, ia berpesan, supaya amanah dalam menjalankan tugas roda organisasi. Serta berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, juga bergandengan tangan dengan Pemkab Palas untuk menunjang kemajuan Kabupaten Padang Lawas.

Dan menjadikan KNPI Palas sebagai sebagai wadah atau rumah bagi organisasi kepemudaan yang berintegritas, mengayomi, mandiri sesuai visi misi organisasi di Palas ke depan.

"Jabatan ini bukanlah hadiah. Ini adalah suatu amanah yang harus pertanggungjawabkan dunia akhirat. Untuk itu, saya berharap, saudara saudariku semua mampu menjaga amanah itu dengan baik ke depan".tandas El Adrian Shah Hasibuan, sembari menambahkan selain untuk acara agenda pelantikan DPD KNPI Palas ini, kehadirannya di Palas sembari pulang kampung.

"Saya sudah ditabalkan menjadi marga Hasibuan di Sibuhuan ini beberapa waktu lalu, untuk itu mari kita bersama - sama menjaga nama baik Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai bersama ini kedepan".ujarnya.

Sebelumnya, di kesempatan ini El Adrian Shah Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada panitia atas penyambutan mereka terhadapnya di acara ini. 

"Terimakasih juga kepada bapak Plt Bupati Palas H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan seluruh tamu undangan atas kehadirannya diacara ini".sambungnya.

Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) berharap kepada seluru pengurus dan anggota DPD KNPI Palas yang baru dilantik ini, supaya dapat menjadi mitra sejati Pemkab Palas, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya) sesuai visi misi Pemkab Palas ke depan. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh  pengurus DPD KNPI Palas yang baru dilantik. Luruskan niat, untuk negara dan bangsa, khususnya untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas, mari bergandengan tangan, sama - sama berkontribusi untuk pembangunan  Kabupaten Padang Lawas yang lebih maju ke depan".ujarnya.

"Kiranya pelantikan ini diridhoi Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh masyarakat Palas ke depan, amin".tambah AZP.

Ucapan terimakasih yang sama juga disampaikan Ketua DPD KNPI Palas Muhammad Isra kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara ini. Termasuk kepada Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah Hasibuan SE,beserta rombongan. Serta, seluruh pengurus dan anggota organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang hadir di acara tersebut.

Melalui pelantikan ini, Isra berharap dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir diacara tersebut, juga dengan seluruh elemen masyarakat Palas ke depan.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022