Peringatan hari jadi Kota Tebing Tinggi ke- 105 1 menjadi sangat penting untuk menatap ke depan menjadikan Tebing Tinggi lebih baik pasca Pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution saat memimpin rapat paripurna istimewa Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 105 di ruang sidang DPRD Jumat (1/7).

Dalam pidato pengantar rapat Ketua DPRD menyampaikan hari ini Kota Tebing Tinggi berusia 105 tahun, imerupakan usia yang sangat matang dan kita semua berharap Kota ini menjadi lebih baik, infrastruktur, perekonomian dan SDM semakin baik.

Saya mengajak seluruh elemen untuk bekerja sama berkolaberasi dengan baik dalam membangun Kota Tebing Tinggi kota bersejarah ini.

Disampaikan segenap keberhasilan yang telah dicapai diberbagai bidang baik tingkat nasional dan regional agar terus dipertahankan dan terus ditingkatkan

Untuk Kota Tebing Tinggi mari terus kita berinovasi dan berkolaborasi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terus membangun segala hal menjadi lebih baik. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022