Bupati Tapanuli Selatan Dolly P .Pasaribu memantau pelaksanaan sirkumsisi atau sunat massal di laksanakan MD KAHMI Tapsel di wilayah zona Sipirok dan Arse, Selasa (28/6).

Bupati mengapresiasi program MD KAHMI yang melaksanakan siskumsisi tersebut  karena sudah membantu masyarakat Tapsel dalam memberikan pelayanan sosial kemasyarakatan seperti khitan.

"Terimakasih, sunat massal ini juga bukti dukungan penuh MD KAHMI kemajuan Tapsel agar sehat, cerdas, dan sejahtera. Momentum nya juga tepat, pas hari libur," kata Dolly.

Sebelumnya Koordinator Presidium MD KAHMI Tapsel Sawal Pane menyampaikan siskumsisi tersebut merupakan program kerja bakti sosial (Baksos) pengurusan periode 2022-2024, dan dapat dirasakan masyarakat langsung.

Sirkumsisi ini meliputi tiga zona, untuk zona satu wilayah Sipirok, Arse dan SD.Hole zona dua Batang Angkola dan zona tiga Angkola Barat.

"Untuk Sipirok target 60 orang, Arse 100 orang, dan SD.Hole 40 orang, untuk Batang Angkola 20 orang, dan di Angkola Barat 100 orang," jelasnya.

Kepada seluruh tenaga medis dan para medis MD KAHMI Tapsel lebih jauh mengucapkan terimakasih telah menyukseskan kegiatan sirkumsisi tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022