Usai acara pertandingan babak final antara tim kesebelasan Pondok Pesantren ( Ponpes) AL Mukhlisin, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, melawan tim kesebelasan Ponpes Gunung Selamat, Kecamatan Aek Nabara Barumun, dengan scor 2 - 0, Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) secara resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola liga santri perebutan piala KASAD ( Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE, MM tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola, Desa Hutaibus, Kecamatan Lubuk Barumun, Senin (27/6)  sore.

Kepada tim kesebelasan Ponpes AL Mukhlisin di acara ini, AZP mengucapkan selamat atas peraihan prestasi sebagai juara 1 pada kegiatan turnamen sepak bola liga santri piala KASAD tahun 2022 tersebut. Ia juga berpesan, agar tim kesebelasan ponpes tersebut (AL Mukhlisin) ke depan, supaya tetap kompak, dan menjaga kesehatan. Juga terus giat berlatih untuk mempersiapkan diri masing - masing dan tim untuk mengikuti kegiatan kompetisi liga santri Piala KASAD tingkat Sumut di tahun 2022 ini.

"Tetap rendah hati, semoga anak - anak kami nanti dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai bersama ini, ditingkat Sumut hingga ditingkat nasional di ajang liga Santri piala KASAD tahun 2022, amin".tambah AZP dalam kutipan sambutannya di acara penutupan liga Santri Piala KASAD tahun 2022 tingkat Palas ini.

Kepada tim kesebelasan yang belum berhasih meraih prestasi di kegiatan kompetisi ini, AZP juga berpesan supaya jangan merendah diri. Dan menjadikan kegagalan dalam kompetisi tersebut sebagai motivasi bagi tim masing - masing, untuk lebih giat berlatih menuju prestasi yang lebih baik ke depan.

"Anak - anakku tim kesebelasan yang belum berhasil meraih juara, sekali lagi tetap semangat, bola masih tetap bulat. Untuk itu, tetap asah kemampuannya, sehingga nanti dapat menjadi tim pemain sepak bola yang berprestasi, hafiz kuran dan hadis yang membanggakan kita semua".sambung AZP.

"Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Kiranya melalui kegiatan ini kedepan dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan tali persaudaraan antara kita semua, dan antar pesanteran se - Palas. Salam olahraga!!!".lanjutnya.

Di kesempatan ini AZP mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan acara kegiatan liga santri piala KASAD tahun 2022 tersebut. Termasuk kepada seluruh panitia yang menurutnya, telah bekerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan acara kegiatan itu, mulai dari awal hingga di acara akhir penutupan kompetisi sepak bola ini.

Sebelumnya, usai pertandingan babak final tersebut, Efrin Hasibuan mewakili panitia mengumumkan, juara I, kompetisi liga santri piala KASAD tahun 2022 tingkat Palas ini, Ponpes AL  Mukhlisin, Sibuhuan. Juara II, Ponpes Gunung Selamat, juara III Ponpes Aek Hayuara Sibuhuan dan juara IV Ponpes Al Hakimiyah Paringgonan.

  

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022