Direktur Bank (Dirut) Sumut Fadillah Pohan kunjungi Kota Padang Sidempuan guna mempererat kerja sama dan peningkatan program Bank Sumut bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Sidempuan, Kamis..

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Walikota Arwin Siregar menyambut langsung Dirut Bank Sumut Fadillah Pohan dalam kunjungan silaturahmi beserta rombongan.

"Selamat datang di Kota Padang Sidempuan, Kota Salak, Kota Dalihan Natolu kepada Bapak Rahmat Fadillah Pohan beserta rombongan." kata Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

Kemitraan Pemkot Padang Sidempuan bersama Bank Sumut sudah menjalin kemitraan yang cukup baik, kemudian kemitraan yang terjalin sekarang akan terus ditingkat, kerja sama yang ada sekarang seperti pinjaman KUR dan program lainya akan terus berlanjut bersama bank daerah tersebut, ucap Irsan.

Dirut Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan juga mengungkapkan kunjungannya dalam rangka mempererat hubungan satu sama lain.

Dalam kesempatan itu, Irsan berdiskusi tentang pengajuan beberapa penawaran diantara lain pinjaman modal pelaku UMKM tanpa agunan, pinjaman bagi petani dan lainnya.

Beliau berharap Bank Sumut sebagai Bank Daerah dapat membantu masyarakat agar lebih produktif dalam hal pemulihan ekonomi masyarakat Sumatera Utara khususnya di Kota Padang Sidempuan dengan program - program yang ada di Bank Sumut, ungkap Fadillah.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022