Bergabungnya Ketua DPP Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) H Saipullah Nasution dalam kepengurusan DPD partai Golkar Sumatera Utara mendapat respon positif dan apresiasi dari Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Mandailing Natal (AMPG Madina) Sobir Lubis, SH. 

Sobir menilai dengan kehadiran putra Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur, Madina itu dalam kepengurusan Golkar merupakan satu langkah positif yang patut disyukuri. 

"Kita bersyukur atas bergabungnya Banghanda di partai Golkar. Dia merupakan birokrat tulen. Bang Saipullah Nasution merupakan sosok yang sangat peduli dengan perkembangan dan pembangunan Madina," ujar Sobir.

Sobir berharap dengan bergabungnya Saipullah, target dua juta kader Golkar di Sumut sebagaimana sering disampaikan Musa Rajekshah bisa secepatnya terwujud. 

"Banganda Saipullah punya banyak pengalaman dalam membesarkan satu organisasi, kita yakin dengan pengalaman itu akan memberikan dampak positif dalam pencapaian target dua juga kader Golkar di Sumut," harapnya. 

H Saipullah SH MM sendiri dilantik Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah sebagai Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Permukiman Rakyat DPD Golkar Sumut.

Dia dilantik sesuai dengan hasil revitalisasi kepengurusan partai di Medan pada Sabtu (18/6). 

Selain menjabat sebagai Ketua Umum DPP Ikanas, Saipullah Nasution juga terdaftar sebagai Ketua Umum Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia (ASKI). 

Kepengurusan organisasi ini di Sumut sangat kuat. Bahkan terbentuk sampai tingkat kecamatan, termasuk di Tapanuli Selatan.

Kemudian, Saipullah juga aktif sebagai lawyer di NLHP (Nasution Lubis Haryowibowo Partner) Law Firm Jakarta dan anggota Dewan Pengurus Persatuan Pejabat Bea Cukai Pusat, di Jakarta. 

Sementara dalam kepartaian, Saipullah sudah lama jadi kader Golkar, terbukti dengan jabatannya sebagai Anggota Dewan Pembina PPK Kasgoro 57.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022