Dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke - 76 tahun 2022 ini, Polres Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan bakti kesehatan khitanan massal dan pemeriksaan kesehatan sekaligus perobatan umum gratis bagi warga kurang mampu, di ruang Aula kantor setempat (Mapolres Palas), jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun, Jumat (17/6).

Kabag Ren Kompol Simarmata disela - sela acara ini menyebutkan jumlah peserta kegiatan khitanan massal tersebut, sekitar 25 orang. Sedangkan jumlah target kuota untuk pemeriksaan kesehatan dan perobatan gratis yang direncanakan berlangsung selama satu hari ini, sekitar 200 orang. Ia juga menambahkan, acara tersebut dirangkai dengan kegiatan Vaksinasi Covid -19. Dingkapkannya, para peserta tersebut, berasal dari berbagai daerah di wilayah hukum Polres Palas.

Sebelumnya, Wakpolres Palas Kompol JW Sijabat mengucapkan selamat datang dan terimkasih kepada seluruh peserta atas kehadiran mereka dicara ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta. 

"Kiranya melalui kegiatan ini ( khitanan massal, pemeriksaan kesehatan dan perobatan umum gratis, serta Vaksinasi Covid-19) juga dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Polres Palas dengan seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas kedepan".sambung Kompol JW Sijabat mewakili Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK kepada ANTARA di acara ini.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022