Panti Asuhan Amal Washliyah Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, didatangi Kapolres Langkat AKBP Danu Lamungkas Totok SH SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Ny Indri Danu Pamungkas, serahkan bantuan, Rabu (15/6).

Bantuan yang diserahkan berupa beras, minyak makan, telur, mie instand, bubuk teh, dan santunan berupa uang kepada puluhan anak yatim yang berada di panti asuhan tersebut.

Hadir juga pada kesempatan itu Wakapolsek Kompol Hendri Barus, Kabag Sumda Kompol Waskita, Kasat Narkoba AKP Kusnadi, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH, Kasat Reskrim Iptu Luis.

Danu Pamungkas Totok menyampaikan penyerahan bantuan ini sebagai wujud syukur tibanya HUT Bhayangkara ke-76, dimana ini sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dengan warganya.

"Semoga bantuan yang disampaikan ini bisa bermamfaat buat para santri dan pengelola, jangan dinilai dari besarnya namun ini bentuk perhatian dari Polres Langkat," katanya.

Kedepan, kita akan terus melajukan hal yang bermamfaat buat anak panti asuhan maupun warga pondok pesantren yang dikunjungi, ujarnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022