Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Kapolres Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengayuh sepeda hingga jarak lebih kurang 33 kilometer.

Titik start nya mulai dari Mako Polres Tapsel Jalan SM Raja Padang Sidempuan dan finish di Desa Aek Libung, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapsel pada Minggu (22/5) memakan lebih kurang 1,5 jam.

Kapolres tidak sendiri, dia bersepeda bersama Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan H Nasution dan sejumlah personel lainnya.

Sampai di lokasi objek wisata alam kebanggaan masyarakat Tapsel itu, Kapolres dan rombongan menikmati dinginnya Air Terjun Aek Sijornih (berenang) setelah lebih dahulu sarapan

"Tujuan kita menjaga kebugaran badan, disamping melihat dari dekat kondisi dan situasi keamanan ketertiban masyarakat dari dekat di Jalur Jalan Lintas Sumatera," kata Roman.

Selain itu meningkatkan imun tubuh sekaligus membangun serta menjaga kekompakan demi mendorong mewujudkan Polri yang presisi, dan bersikap humanis ke masyarakat, dan  tambah semangat bekerja.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022