Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu menghadiri acara kegiatan halal bil halal Yayasan Perguruan Tahfizd AL - Qur'an As Syafariyah Sutan Limbong Martua, Desa Hasatahan Julu, Kecamatan Barumun Baru, Sabtu (14/5) siang.

Dalam kutipan sambutannya, Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada panitia atas sambutan mereka terhadapnya, beserta rombongan diacara ini. Atas nama pemerintah Kabupaten Padang Lawas dan pribadi dikesempatan dimomen bulan syawal lebaran Idul Fitri 1443 H /2022 saat ini, Zarnawi juga mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kapada seluruh masyarakat Palas, termasuk kepada seluruh yang hadir diacara tersebut.


"Kiranya acara ini membawa berkah dari Allah SWT bagi kita semua bersama seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Dan saya berharap, melalui acara ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergiatas antara Pemkab Palas dengan seluruh masyarakat Palas kedepan".tutur Zarnawi.


Sebelumnya, Ketua Yayasan Perguruan Tahfizd AL - Qur'an As Syafariyah Sutan Limbong Martua Syafaruddin Hasibuan SH mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan diacara ini. Dikatakan Syafaruddin, kagiatan halal bil halal ini, bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitar antara pihaknya, dengan Pemkah Palas dan Kemenag Palas, beserta seluruh elemen masyarakat Palas kedepan.


"Kepada seluruh saudara saudariku yang hadir diacara ini, termasuk bapak Plt Bupati drg. H Ahmad Zarnawi dan pak Kakan Kemenag H Abdul Manan, bapak anggota DPRD Palas Syufriadi Hasibuan, serta masyarakat luas, kami juga memohon doa dan dukungannya agar sekolah kita ini sukses kedepan. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batih. Sekali lagi terimakasih atas kehadirannya, diacara kita yang sederhana ini".sambung Syafaruddin.


Acara kegiatan halal bil halal yang berlangsung di Plataran rumah kediaman Ketua Yayasan Perguruan Tahfizd AL - Qur'an As Syafariyah Sutan Limbong Martua, Syafaruddin Hasibuan, di Desa Hasahatan Julu ini, juga turut dihadiri Asisten I Pemkab Palas H Panguhum Nasution, Kadis Sosial Palas H Achmad Fauzan Nasution, tokoh adat, tokoh masyarakat, beserta sejumlah pimpinan Ponpes di Palas dan tamu undangan lainnya.

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022