Pimpinan Daerah Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas lancarnya lalu lintas selama Idul Fitri 1443 Hijriah, yang juga turut langsung dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak dan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Hal itu disampaikan Ketua MUI Langkat H Zulkifki A Dian Lc MA, di Stabat, Rabu (11/5) kepada Antara.

Zulkiflibmenyampaikan kita sangat apresiasi atas kinerja Kapoldasu dan Kapolres Langkat, atas kerja keras yang dilakukan baik ketika mudik maupun saat arus balik, dengan menerapkan one way.

"Kita langsung melihat kinerja yang begitu tinggi ditunjukkan Kapoldasu dan Kapolres Langkat beserta personelnya yang begitu gigihnya melancarkan arus lalu lintas agar lalu lintas di Jalinsum bisa berjalan lancar," katanya.

Karena kelancaran lalu lintas selama Idul Fitri itulah organisasinya mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas kelancaran para pengguna transportasi yang aman, selama Idul Fitri, sambungnya.

Selain itu Kapolres Langkat juga hampir setiap harinya selama Idul Fitri pertama hingga sekarang ini terus melakukan aktifitas langsung dilapangan, tanpa mengenal lelah, gun melancarkan arus lalu lintas kepada pengendara baik sepeda motor dan mobil pribadi.

"Sangat kita apresiasi kelancaran itu bersama seluruh personel dan jajaran dibawahnya seperti Polsek yang berada di Jalinsum, ungkap Zulkifli.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022