Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu menghadiri  silaturrahmi dan halal bihalal yang digelar DPC Ikanas (Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna) Palas di Plataran Hotel Barumun, Desa Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun, Selasa ( 10/5) siang.

Mengawali sambutannya, Zarnawi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Ikanas Palas atas sambutan mereka terhadapnya, beserta rombongan di acara ini. 

Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin di momen bulan Syawal saat ini. Juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022, kepada seluruh anggota dan pengurus Ikanas, beserta seluruh tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, juga selaku anak boru, kepada tulang Ketua DPP Ikanas H Syaifullah Nasution, dan Ketua DPD Ikanas Sumut Dr. H Amrullah, serta seluruh saudara saudariku pengurus dan anggota Ikanas, termasuk Ikanas Palas dan tamu undangan, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin".ucap Zarnawi.

Baca juga: Abituren Ponpes Syekh Ahmad Daud Nabundong Baru Paluta gelar reuni

Untuk mewujudkan kemajuan pembangunan suatu daerah, dikatakan Zarnawi, tidak terlepas dari dukungan masyarakat luas. 

Untuk itu pada kesempatan ini, Zarnawi berharap, kepada seluruh anggota dan pengurus Ikanas Palas, supaya dapat tetap bergandengan tangan dengan pihaknya, bersama - sama mewujudkan Pembangunan Kabupaten Padang Lawas. Sesuai, visi misi Pemkab Palas, untuk mewujudkan masyarakat Palas yang Bercahaya ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya) ke depan.

"Mudahan - mudahan kegiatan ini mendapat barokah. Sekali lagi terimakasih kepada tulang ketua DPP Ikanas H Syaifullah Nasution yang telah memasangkan baju dan pin Ikanas kepada saya. Jujur tadi saya gemetar dan teringat almarhumah ibunda saya yang juga boru Nasution, dan selalu memasangkan baju kepada saya semasa kecil. Dan tondinya mungkin saat tadi berpindah ke tulang".ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Ikanas H Syaifullah Nasution mengapresiasi pelaksanaan kegiatan silaturrahmi dan halal bihalal yang digelar Ikanas Palas tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, beserta rombongan dan tamu undangan lainnya, atas kehadiran mereka di acara ini.

Melalui kegiatan ini nanti, Syaifullah berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Ikanas Palas, dengan Pemkab Palas, serta masyarakat luas ke depan.

Ketua DPC Ikanas Palas H Panguhum Nasution juga mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ini. Disebutkan Panguhum, kegiatan silaturrahmi dan halal bil halal yang digelar pihaknya tepat pada momen bulan syawal lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M saat ini, bertujuan untuk mempererat hubungan tali persaudaraan antar sesama pengurus dan anggota Ikanas Palas.

Juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Ikanas Palas, dengan Pemkab Palas, beserta seluruh elemen masyarakat Palas ke depan.

"Sekali lagi terimakasih kepada bapak Plt Bupati Palas, Ketua DPP Ikanas dan Ketua DPD Ikanas Sumut, juga Sekda Palas, serta seluruh tamu undangan yang kami banggakan atas kahadirannya di acara ini. Kiranya kegiatan yang sederhana ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, bersama seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depan, amin".tuturnya.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022