Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan dan Ketua DPRD Basyaruddin Nasution menhadiri perayaan Paskah Oikumene se Kota Tebing Tinggi yang diikuti para ASN, TNI dan Polri serta tokoh agama dan masyarakat beragama Nasrani Minggu sore (8/5) di gedung Balai Kartini Baru Tebing Tinggi. 

Wali kota dalam sambutannya menyampaikan seiring kebersamaan yang terangkai indah ini, Pemerintah Kota Tebing Tinggi merespon positif kegiatan ini, sebagai wujud nyata kuatnya tekad persaudaraan, persatuan dan kesatuan umat Nasrani Kota Tebing Tinggi.

Untuk itu, atas nama Pemkot Tebing Tinggi mengucapkan selamat Paskah bagi untuk Umat Kristiani khusus nya di Kota Tebing Tinggi, sekaligus mengucapkan terima kasih disertai apresiasi yang tinggi kepada segenap pihak yang telah berkontribusi positif, terlebih khususnya kepada panitia pelaksana.

Wali Kota berharap melalui ibadah dan perayaan Paskah Oikumene ini, janganlah dijadikan acara seremonial tahunan semata, tetapi hendaknya dimaknai.

Saat ini kita sama sama- mengetahui bahwasanya Pandemi COVID-19 belum berakhir kami berharap kepada semua pihak pengurus Gereja yang hadir di lokasi ini agar menyampaikan kepada Jemaat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Sementara Ketua BKAG Kota Tebing Tinggi Pdt. Jonter Rumahorbo, S.Th, M.Si, Mengucapkan selamat Hari Paskah Tahun 2022 kepada semua jemaat yang hadir di tempat ini dan saya juga mengucapkan kepada Saudara saudara kita yang telah merayakan hari raya idul Fitri tahun 2022, semoga kita tetap bersaudara dan tetap bersatu

Terimakasih kepada bapak Wali Kota Tebing Tinggi yang telah menyempatkan waktu nya untuk hadir pada acara Paskah Oikumene juga kepada pihak panitia yang sudah menyiapkan segala keperluan pada acara Paskah Oikumene ini sehingga dapat berjalan aman dan lancar

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022