Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyalurkan 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Kecamatan Ulu Sosa dan Barumun Selatan, Kabupaten Padang Lawas.

Prosesi penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako dan bantuan makanan tambahan bagi ibu - ibu hamil, serta santuan tali asih dari Baznas Palas, juga katu BPJS ini, berlangsung pada rangkaian kegiatan kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi, ke Kabupaten Padang Lawas, di Pelataran Kantor Pemerintah Kecamatan Ulu Sosa, Desa Hapung, Rabu (27/4) siang.

Kegiatan kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi ini disambut oleh Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, bersama Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si. 

"Saudara - saudara saya pada kesempatan ini, dalam bulan romadhan, pastinya saya mengucapkan selamat berpuasa, bagi kita semua saudara - saudaraku. Kurang lebihnya, hari Selasa kedepan kita sudah masuk dibulan Syawal. Dalam bulan Syawal ini walaupun belum, saya warga dan seluruh rakyat Sumatera Utara mengucapkan minal aidin walfaizdin mohon maaf lahir dan batin".sambungnya.

"Saya tak bisa lama, sengaja landing kemari, untuk melihat saudara - saudara saya yang ada disini. Saya minta maaf, pastinya sudah terlalu lama tadi menunggu. Nanti lain waktu, saya berjanji akan datang kemari, bersama - sama dengan masyarakat semuanya".tambahnya.

Mewakili forkopimda Palas, atas masyarakat Kabupaten Padang Lawas dan Pemkab Palas dikesempatan ini Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan ribuan terimakasih, kepada Gubsu Edy Rahmayadi atas kehadirannya diacara tersebut. 

Zarnawi berharap, kegiatan kujungan Gubsu Edy dimoment bulan suci puasa ramadhan saat ini, membawa nikmat dan berkah bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas kedepan.

"Terimakasih, kami berdoa agar Bapak Gubernur selamat sampai ke Kota Medan. Dan kembali melaksanakan aktivitas di kota Medan (Kantor Gubernur Sumatera Utara),"tutur AZP dalam kutipan sambutannya diacara yang berlangsung singkat 
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022