Saya bangga dan senang berada di tengah teman -  teman wartawan. Dan saya berharap, persahatan ini dapat tetap terjalin dengan baik ke depan.

Demikian ungkapan harapan Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) dalam kutipan sambutannya, diacara kegiatan temu ramah dan buka puasa bersama Pemkab Palas, dengan insan pers yang digelar Dinas Kominfo Palas, di Aula Hotel Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (25/4) malam.

Untuk mempererat hubungan silaturhami dan sinergitas antara Pemkab Palas dengan para insan pers se - Kabupaten Padang Lawas, malam keakraban seperti rangkaian acara temu ramah pada kegiatan ini, lanjut AZP, direncakan pihaknya akan digelar setiap dua bulan sekali kedepan. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung dan mencari solusi bersama apabila ada aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat luas kepada para wartawan Palas. 

"Insan pers sahabat kami Pemkab Palas. Tampa karya saudara saudaraku semua, masyarakat luas mungkin tidak mengetahui kinerja, dan apa yang sudah kami perbuat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas. Dan kami juga tidak sempurna, bisa mengetahui dan mengindahkan seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat tampa bantuan, dukungan dan informasi saudara - saudarku semua. Untuk itu, saya juga sudah sampaikan kepada Kadis Kominfo, agar acara seperti ini ( temu ramah) atau copy morning, tindak lanjut dari acara kegiatan kita sesuai harapan ketua PWI tadi, mewakili saudara saudarku semua, supaya dilaksanakan setidaknya dua bulan sekali kedepannya".tandas AZP.

"Semoga persahabatan diantara kita semua, dan koordinasi raksasa ini tetap terjalin dengan baik kedepannya. Kiranya acara ini diridhoi Allah SWT. Dan ramadhan tahun ini, membawa berkah untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas, sesuai harapan kita semua, bersama seluruh warga masyarakat Palas yang kita cintai kedepan, amin".tambah AZP.

Sebelumnya mewakili insan pers diacara ini, Ketua PWI Palas Atas Siregar dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan temu ramah dan buka puasa bersama yang digelar Dinas Kominfo Palas tersebut. Untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Pemkab Palas dengan para insan pers se - Palas kedepan, Atas berharap acara kegiatan yang digelar Pemkab Palas melalui Dinas Kominfo Palas seperti ini, supaya dilaksanakan berkelanjutan.

Mengawali laporannya ketua panitia Kadis Kominfo Palas Agustina Ritonga, mengucapkan selamat datang dan terimakasih, kepada para wartawan ( insan pers) Palas, dan tamu undangan lainnya, atas kehadiran mereka diacara kegiatan tersebut (temu ramah dan buka puasa bersama tersebut). Melalui kegiatan ini, Ia juga berharap hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Pemkab Palas seluruh insan pers se -Palas kedepan, dapat tetap terjalin dengan baik.

Acara temu ramah dan buka puasa bersama ini, turut dihadiri Sekda Palas Arpan Nasution, Kadis Kominfo Palas Agustina Ritonga, Asisten I Pemkab Palas H Panguhum Nasution, Kadis Sosial Palas H Achmad Fauzan Nasution, Kadispora Palas M Rasyidi Hasibuan, Kadis Perkimhub Palas Rony Saiful, Kasat Pol PP dan Damkar Palas Agus Saleh S Daulay, Kaban Bappeda Palas Triyanta HKD, SE, M.Si, dan Kakan Kemenag Palas H Abdul Manan, beserta sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas lainnya. Juga Ketua MOI ( Media Online Indonesia ) Palas Aswin Hasibuan dan Ketua PWRI Palas M Sutan Hasibuan, Ketua Perwada Palas Tagor Harahap, Ketua PWIR Palas Efendi Pohan, serta sejumlah pengurus dan anggota wadah organisasi wartawan lainnya yang ada di Palas. 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022