DPD KNPI Labuhanbatu Utara membagikan ratusan paket takjil (bukaan puasa) kepada masyarakat di depan Pos Lantas Polsek Kualuhhulu, Minggu sore. Kegiatan langsung dihadiri Ketua DPD KNPI Labura Helvin Ruida Hasi SE MM.

Usai pembagian ratusan paket takjil tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan acara 'bubar' (buka bareng atau buka bersama) bertempat di Bonn a Pettit di Jalan Sukaramai. Hadir dalam bubar itu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.

Pelaksanaan kegiatan rutin itu berlangsung tak lama setelah sholat Ashar. Puloluhan fungsionaris KNPI turut berpartisipasi dalam kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin lembaga wadah pemuda berhimpun tersebut.

Ketua DPD KNPI Labura Helvin menyebutkan, pembagian takjil gratis itu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.

"Saya berharap adanya pembagian takjil ini, pengendara dan warga yang sedang melintas yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini," kata pria yang juga Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labura itu.

Turut terlihat dalam pembagian takjil tersebut fungsionaris KNPI Labura yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Labura Rimba Bertuah Sitorus MM dan Ketua DPD IPK Labura Hermanto Simalango.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022