Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai mengimbau agar masyarakat melaksanakan vaksinasi guna menambah imun tubuh dalam mengendalikan penyebaran COVID-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindaklanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran COVID-19. Sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, melalui Kasat Lantas AKP HW.Siahaan dihubungi dari Medan, Sabtu.

Siahaan menyebutkan, tindakan yang dilaksanakan adalah melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai. Dengan memberikan imbauan tentang melaksanakan vaksinasi guna pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Tanjungbalai," ucapnya.

Ia mengatakan, sasaran nya adalah masyarakat yang melintas di jalan sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian.Warga yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan permukiman serta tempat keramaian agar secara bersama-sama mencegah tersebarnya COVID-19 dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain," kata Kasat Lantas Polres Tanjungbalai itu.

Baca juga: Polres Tanjungbalai gelar Operasi Yustisi imbau warga laksanakan vaksinasi

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022