Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan pidato pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Labuhanbatu Utara Tahun Anggaran 2021 dalam sidang paripurna yang digelar, Senin.

Dalam pengantarnya tersebut bupati antara lain menyebutkan, kegiatan tahun 2021 diarahkan pada berbagai sektor pembangunan yang meliputi perbaikan dan penyempurnaan pelayaran pemerintah daerah, penanggulangan pandemi COVID-19, peningkatan SDM, kesehatan, ekonomi dan penguatan kelembagaan pemerintahan desa.

Pada bagian lain bupati menyebutkan, berdasarkan laporan keuangan tahun 2021 melalui APBD secara garis besar pengelolaan pendapatan daerah sebesar Rp1,038 triliun lebih dari target 1,087 triliun lebih. 

Sedangkan pengelolaan belanja daerah total realisasi sebesar Rp977,54 miliar lebih dari target yang ditetapkan sebesar Rp1,091 triliun lebih.

Sidang dipimpin Ketua DPRD Labura H Indra SB Simatupang SH MKn didampingi Wakil Ketua H Amran Pasaribu dan H Yusrial Suprianto Pasaribu ST. 

Sidang diskor untuk mendengarkan tanggapan fraksi-fraksi yang ada di lembaga legislatif tersebut. Sidang dihadiri Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM, sejumlah pimpinan OPD dan lainnya.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022