Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Leonard Silalahi berharap agar 8 orang Calon Aparatur Sipil Negara yang baru ditempatkan di lingkungan Rutan Tarutung mampu menjadi tunas pengayom berintegritas, peduli terhadap lingkungan sekitar, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta memberikan pelayanan yang prima kepada siapapun selama menjalani tugas.

"Saudara sekalian harus menjadi tunas pengayoman yang berintegritas, peduli terhadap lingkungan sekitar, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme serta memberikan pelayanan yang prima kepada siapapun selama menjalani tugas di Rutan Tarutung," ujar Leonard, saat memimpin apel pagi di lapangan Rutan Tarutung, Kamis, (7/4).

Setelah melaksanakan Apel Pagi Pegawai, Kepala Rutan beserta pejabat struktural memberikan pengarahan kepada 8 orang Calon Pegawai Negeri Sipil terkait tugas pokok dan fungsi di lapangan Rutan.

Dalam arahannya, Leonard Silalahi menyampaikan kepada 8 orang CPNS agar memahami tugas dan fungsi aparatur sipil negara.

Dimana, setiap aparatur harus melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh pejabat pembina kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, serta mempererat persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Tarutung, Muhammad Nurdin Tanjung juga mengatakan agar  8 orang CASN mematuhi setiap aturan, disiplin waktu, dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022