Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK membagikan bantuan sosial berupa beras kepada puluhan guru PAI yang belum PNS/P3K yang terdampak COVID-19, yang tergabung dalam wadah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII).

Hal itu disampaikan Ketua AGPAII Langkat Muhammad Ishak MPd, di Stabat, Sabtu (2/4) dimana pembagian itu dilakukan secara simbolis di SD Negeri 050660 Kwala Bingai Stabat.

"Bantuan ini dari Kapolres Langkat bekerjasama dengan AGPAII," ujar Ishak.

Ishak menjelaskan bahwa pihaknya terus membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat lima kilogram menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah kepada guru PAI Kabupaten Langkat dalam upaya membantu pemerintah.

Ia mengucapkan terima kasih pada Kapolres Langkat yang selalu memperhatikan guru PAI Kabupaten  Langkat. Adanya sinergi dan kolaborasi ini mengurangi beban masyarakat terutama guru PAI.

"Semoga Bapak sehat selalu menjalankan tugas negara dan Polri Presisi," ucapnya.

Terakhir, Ishak mengajak Guru PAI untuk selalu taati protokol kesehatan dan jaga jamtibmas selama bulan Ramadhan.

Sementara perwakilan guru PAI yang mengajar di SD Negeri 054900 Sidodadi Wampu Chairil Akbar Nasution merasa senang atas bantuan dari Kapolres Langkat.

"Terima kasih Kapolres Langkat, semoga bermanfaat sehingga bisa memenuhi kebutuhan kami sehari-hari di bulan Ramadhan," ujarnya kepada wartawan.

Chairil mendoakan Polri semakin Presisi serta Maju. "Semoga Polres Langkat semakin dicintai masyarakat di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022