Kapolsek Kualuhhulu AKP Is Gunarko, Camat Kualuhselatan Suwedi dan Dan Ramil 01/Ak mendapat penghargaan dari Pemkab Labuhanbatu Utara karena peran aktif institusi tersebut dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19. 

Pengumjman dan penyerahan penghargaan dilakukan pada pengundian Gebyar Vaksinasi COVID-19 Dosis II yang berlangsung di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Jumat. 

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Wabup H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM dan pejabat lainnya.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan para camat melaksanakan vaksinasi dosis II sehingga target 70 persen dapat dicapai Labura. Kecamatan terbaik pertama diraih Camat Kualuhselatan Suwedi, terbaik kedua Camat Kualuhhulu Panji TA SSTP MSi dan ketiga Kecamatan Marbau.

Selain itu, Pemkab juga memberikan penghargaan kepada Kapolsek serta Dan Ramil Terbaik yang turut membantu dan mendukung sehingga pelaksanaan vaksinasi berlangsung lancar. 

Kapolsek terbaik pertama diraih Polsek Kualuhhulu di bawah komando AKP H Is Gunarko dan yang kedua adalah Polsek Marbau. Sedangkan untuk Koramil yang mendapat penghargaan terbaik adalah Koramil 01/Ak.




 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022