Pemkab Labuhanbatu Utara memeringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di aula Ahmad Dewi Syukur di Aekkanopan, Selasa. Sebagai penceramah pada acara itu adalah Al Ustadz Muhammad Thalib.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM diwakili Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM berharap kegiatan itu akan memberikan tambahan pengetahuan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Selamat datang kepada Al Ustadz di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok," kata Sekdakab yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Labura tersebut.

Diharapkannya apa yang disampaikan penceramah dapat menambah pengetahuan bagi hadirin peringatan tersebut. Selanjutnya dapat diaplikasikan dalam kehidupan.

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada Bagian Kesra yang melaksanakan kegiatan tersebut. Dan diharapkan di masa mendatang, acara tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi. 

Hadir dalam acara tersebut para staf ahli, asisten, pimpinan organisasi daerah (OPD) dan undangan lainnya seperti organisasi kemasyarakatan serta organisasi kepemudaan.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022