DPRD Labuhanbatu Utara kembali menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda pergantian antar waktu (PAW), Rabu. Kali ini yang dilantik adalah Sugito (Partai Golkar) dan Umar Syahputra Daulay SPd (Partai Hanura).

Sidang dipimpin Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn didampingi Wakil Ketua H Ambang Pasaribu dan H Yusrial Suprianto Pasaribu ST. Hadir Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH dan mewakili Kajari Labuhanbatu.

Sugito dilantik menggantikan Khairul Anwar Panjaitan SPd, sedangkan Umar Syahputra menggantikan Jainal Samosir. Kedua wakil rakyat tersebut berasal dari Daerah Pemilihan Labura II yang meliputi Kecamatan Kualuhhilir dan Kualuhleidong.

Wabup mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik itu. Ia berharap kedua wakil rakyat itu dapat melaksanakan tugas serta menyamakan aspirasi masyarakat dan berperan dalam membangun kabupaten.

Usai pelantikan dan sidang paripurna, kedua anggota legislatif yang baru dilantik itu foto bersama dengan unsur Muspida, sesama anggota DPRD dan keluarga masing-masing.

Beberapa waktu sebelumnya DPRD Labura juga menggelar  tiga sidang paripurna PAW masing-masing atas nama Sonang Purba menggantikan Febri Gultom (Hanura), Sandra Naibaho menggantikan Boyke Simorangkir (PDIP dan Jhony Effendi Siahaan menggantikan Giat Kurniawan (PAN).






 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022