Kapolres Kabupaten Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyampaikan daerah ini berada di level 2, untuk turun di level 1, vaksinasi lansia harus berada di 70 persen, untuk saat ini Kabupaten Langkat belum dapat memenuhi target tersebut. 

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Selasa (22/3) saat Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama, Etnis, Masyarakat.

"Mestinya giat ini dari awal dilaksanakan, namun karena fokus vaksinasi baru bisa diselenggarakan pada saat ini," katanya.

"Kami mengharapkan situasi yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, agar umat muslim bisa beribadah dengan rasa nyaman. Mari kita saling bertoleransi," ujarnya.

Untuk itu Kapolres mengharapkan agar terus dilakukan koordinasi antar tokoh agama dan adat, apabila ada perselisihan atau permasalahan agar dibicarakan dahulu dengan baik-baik. 

"Kami memang mengharapkan tidak ada aksi unjuk rasa di Kabupaten Langkat, lebih baik kita melaksanakan mediasi audiensi terlebih dahulu," sambungnya.

Kapolres juga menyampaikan rasa syukurnya punya istri yang sering memberikan ide serta mendukung kinerjanya.

Pada kesempatan itu diserahkan cenderamata dari Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny Indri Danu Pamungkas Totok kepada para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022