Wali Kota Binjai Amir Hamzah hadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma se-Kota Binjai masa bakti 2021-2025 di Pendopo Umar Baki, Sabtu (19/3/2022). 

Hadir dalam pelantikan ini Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma Eko Supianto, SE.

"Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus DPD PKB Pujakesuma Kota Binjai Masa Bakti 2021-2025, dan DC PKB Pujakesuma se-Kota Binjai yang baru saja dilantik," ucap Amir Hamzah.

Ia berharap, pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi. 

Wali kota pun meminta Eka Edi Saputra selaku Ketua DPD PKB Pujakesuma Kota Binjai untuk mengembangkan Pujakesuma, salah satunya adalah dengan membangun gedung etnis suku Jawa di Kota Binjai. 

Sebab menurutnya, telah ada bangunan yang mewakili suku dan etnis lain yang ada di Binjai, namun untuk etnis Jawa yang merupakan etnis terbesar di Kota Binjai masih belum ada. 

Selain itu, ia juga berpesan pada seluruh jajaran pengurus DPD PKB Pujakesuma untuk melestarikan kebudayaan Jawa seperti mengadakan acara wayang, atau pagelaran budaya Jawa di Kota Binjai. 

Adapula Struktur Pengurus Harian Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kota Binjai diantaranya Ketua Drs. H. Eka Edi Saputra, Ketua Harian Sigit Permana, SE, Sekretaris Sumariono, Bendahara H. Mariono.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022