Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu SPt MM menyebut persiapan kegiatan MTQN ke 54 tingkat kabuten yang akan digelar di Kecamatan Angkola Sangkunur di wilayah itu  sudah hampir rampung.

"Artinya pelaksanaan musabaqah tilawatil quran nasional (MTQN) untuk mulai 13-15 Maret 2022 di Lapangan Sarasi Angkola Sangkunur sudah siap untuk digelar," kata Dolly dalam keterangan yang diterima pada Sabtu (12/3).

Masyarakat Angkola Sangkunur selaku tuan rumah diharap dapat memberikan pelayanan yang ramah dan baik demi menjaga keamanan dan kenyamanan para seluruh kafilah dari seluruh 15 kecamatan se Tapsel yang akan hadir.

"Juga kepada seluruh panitia yang terlibat dalam lomba syiar agama kali ini untuk dapat melaksanakan tugas secara tulus iklhas dan menjadi contoh tauladan bagi yang lain," tambahnya. 

Dalam survei lokasi Bupati Tapsel Dolly Pasaribu didampingi Kadis PUPR, Kaban Kesbangpol, Kadis PMPTSP, Kadis Sosial, Plt Kasatpol PP, Kabag Kesra, Kabag Humas & Protokol dan Camat Angkola Sangkunur.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022