Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel) menyantuni sebanyak 50 orang anak yatim dilaksanakan di Masjid Almuqorrobin Bhayangkara Mapolres Tapsel di Jalan SM Raja, Kota Padang Sidempuan, Senin (14/2).

Penyantunan anak-anak yatim asal Tapsel ini bentuk rasa syukur, dimana Polres Tapsel salah satu dari sembilan Polres di Sumut menerima penghargaan tinggi terkait pelayanan publik dari Ombudsman RI.

"Atas penghargaan yang diterima itu kita pantas bersyukur kepada Allah SWT dengan bentuk menyantuni anak-anak yatim," kata Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj, SH, SIK, MH. 

Selain santunan, seluruh yang hadir termasuk anggota Bhayangkara, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny Pepin Roman Smarhadana Elhaj, wartawan, Pengurus PWI Tapsel dan Paluta juga mengadakan  pembacaan Yasin dan tahtim yang dipandu Al Ustadz Khoirunnas Pulungan. 

Untuk mengambil hikmah dari acara yang berlangsung penuh khitmad dan penuh keakraban tersebut, Ustadz Muhajir Soleh Harahap memandu doa pada akhir acara sebelum shalat magrib bersama-sama. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022