Untuk mencegah sekaligus memutus penyebaran mata rantai wabah Covid-19, di wilayah Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Polres Palas menggelar kegiatan bagi - bagi masker kepada masyarakat luas, di sekitar lokasi pusat kota Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (14/2) siang.

"Mari tetap menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga kita masing - masing dari ancaman wabah COVID-19".ajak Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan, mewakili Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK,  M,Si, sembari membagi - bagikan masker kepada masyarakat luas di acara ini.

Di kesempatan ini AKP Rahmad juga menyampaikan, jumlah terpapar wabah Covid -19 di Palas sebanyak tiga orang. Ketiga orang tersebut saat ini sedang menjalani proses pengobatan isolasi mandiri.

Baca juga: Resmikan Kantor Camat Ulu Sosa, Plt Bupati Palas : Semoga dapat mempermudah pelayanan bagi masyarakat

"Bukan menakuti, tapi untuk mengantisipasi melalui penerapan protokol kesehatan bersama, karena wabah virus Covid -19, nyata dan sudah banyak memakan korban".terang AKP Rahmad.

Sebelumnya, AKP Rahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Palas yang telah taat menerapkan aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari selama ini. Melalui kegiatan bagi - bagi masker ini, ia berharap, dapat melindungi seluruh warga masyarakat Palas dari ancaman wabah COVID-19 ke depan.

Kegiatan bagi - bagi masker ini turut diikuti Kasat Lantas Polres Palas AKP Alfian Arbi SH dan Kasi Provam Iptu G Harahap beserta sejumlah personel Polres Palas lainnya.

 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022