Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar menghadiri acara silaturahmi bupati /wali kota  yang diselenggarakan Pemkab Serdang Bedagai Jumat malam (4/2) di Gunung Pamela Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. 

Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai merupakan rangkaian promosi pariwisata dari masing-masing Kabupaten dan Kota di Sumut. 

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri  
Walikota Medan Bobby Nasution, Bupati Serdang Bedagai Wiwik Dharmawijaya , 
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Sibarani  

Ada pula Bupati Labura Hendriyanto Sitorus , Wali kota Binjai Amir Hamzah , 
Bupati Batubara Zahir, Bupati Deliserdang Sshari Tambunan . Serta OPD dari Kabupaten /Kota masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar menyampaikan Tebing Tinggi yang posisinya sangat strategis dalam menyahuti parawisata di sumut menyiapkan diri sebagai Kota Jasa dan Perdagangan.

Untuk itulah Pemkot Tebing Tinggi melakukan pembenahan diberbagai sektor pembangunan dengan kemudahan-kemudahan, dan secara terus menerus melakukan pembinaan terhadap UMKM, ujar Wawa.

Dikatakan Wakil Wali Kota, Tebing Tinggi siap pula menjadi Kota satelitnya ibu kota Sumut Kota Medan, menampung Medan yang semakin padat.

Kota Tebing Tinggi dapat pula dijadikan sebuah kota untuk melakukan berbagai pertemuan formal atau informal, karena letaknya yang strategis dan akses yang mudah adanya jalan tol.

Dalam kesempatan tersebut ia  juga menyampaikan kendala yang dihadapi Tebing Tinggi adalah masalah banjir kiriman dan untuk itu diperlukan koordinasi yang baik antar daerah. 

Ke depan Tebing Tinggi diperlukan pemimpin yang mampu berkolaborasi dengan pemimpin daerah sekitarnya dan saling mendukung dalam berbagai bidang pembangunan ucapnya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022