Jenazah Imleda setibanya tiba di rumah duka Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, disambut isak tangis keluarga dan jiran tetangga.

Jasad Imleda sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Pantauan ANTARA, ayah kandung Imelda Sofyan (48) yang turun dari ambulans milik Kecamatan Pantai Labu, tak kuasa membendung air matanya. Lalu berjalan ke rumah duka.

Tampak juga sejumlah jiran tetangga yang sudah menunggu kedatangan menangis tersedu-sedu melihat jenazah Imelda dikeluarkan dari mobil ambulans.

"Kenapa bisa begini lah," urai salah seorang jiran tetangga, Wati sambil mengusap air mata.

Kepala Desa (Kades) Desa Palu Sibaji Abdul Hafiz menyatakan sesampainya jenazah Imelda di rumah duka lalu dilaksanakan fardu kipayah.

"Sehabis maqrib jenazah korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun IV, yang tidak jauh dari kediaman rumah duka," kata Hafiz.

Sementara Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi SH SIK saat ditemui di rumah duka Imelda belum bersedia memberikan keterangan.

Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2008 ini hanya menyampaikan sepatah kata masih dalam penyelidikan.

Penemuan mayat perempuan di areal persawahan Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, menggegerkan warga, Kamis (3/2).

Jasad wanita itu diketahui Imelda (20) warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022