Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat bersama Thomas Saputra (TSP) membagikan ratusan bingkisan kepada masyarakat tmTionghoa yang ada di Kecamatan Stabat.

Pemberian bingkisan ini dalam rangka memeriahkan pergantian tahun Imlek tahun 2022 / 2573, merupakan agenda rutin TSP disetiap tahunnya,” kata Thomas Saputra, di Stabat, Senin (31/1).

Thomas Saputra mengatakan, rangkaian pembagian paket Imlek kali ini disalurkan di empat titik yakni di Vihara avalokitesvara, Jalan Kartini, Kwala Bingai.

Baca juga: Lucky Saputra pimpin Partai Perindo Langkat

Kemudian kepada warga Kota Stabat Baru, warga Lingkungan IV Titi Putih dan Lingkungan III Bangsal Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat.

Ratusan paket Imlek bagi masyarakat yang terdiri atas 5 kilogram beras, minyak goreng, gula pasir dan paket sembako lainnya diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Lucky Saputra.

"Program ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini merupakan bentuk komitmen kebaikan TSP kepada masyarakat, ditambah saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19," kata Lucky.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat, apalagi saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19," ujar Thomas Saputra terpisah.

Thomas Saputra berharap pemberian ini jangan dilihat dari nilainya, namun ketulusan kami untuk tetap dekat dengan warga tetap kami kedepankan seperti yang kita lakukan sekarang ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022