Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) menyerahkan SK  PNS kepada sekitar 158 orang yang lulus formasi seleksi penerimaan CPNS Pemkab Palas tahun anggaran 2018.

Prosesi penyerahan SK pengangkatan PNS tahun 2018 Pemkab Palas ini, berlangsung di Plataran Kantor SKPD Terpadu,  Sekretariat Bupati Palas, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Kamis (27/1) siang. 

Acara ini hadiri Sekda Palas Arpan Nasution, Asisten I dan II Pemkab Palas H Panguhum Nasution dan Drs. Marza Jennova, Kadis Kominfo Palas Agustina Ritongan, serta Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Yusnita Marito, mewakili Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Palas Adi Putra Halomoan Hasibuan, S.Si.

Baca juga: Pemkab Palas beri piagam penghargaan ke PT. Sinar Halomoan

Mengawali sambutannya diacara ini, AZP mengucapkan selamat kepada 158 orang yang baru menerima SK PNS tersebut. Ia juga berpesan, kepada masing - masing PNS tersebut, supaya bekerja dengan baik dan profesional. Serta terus berinovasi sesuai bidang masing - masing untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas kedepan.

"Sekali lagi selamat kepada seluruh saudara saudariku semua. Penyeralah SK PNS ini adalah merupakan tahap akhir dari proses panjang rekrutmen CPNS tahun 2018. Bekerjalah dengan baik. Mari kita membangun Kabupaten Padang Lawas menuju masyarakat yang BERCAHAYA kedepan".tutur AZP.

Acara ini hadiri Sekda Palas Arpan Nasution, Asisten I dan II Pemkab Palas H Panguhum Nasution dan Drs. Marza Jennova, Kadis Kominfo Palas Agustina Ritonga, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Palas Adi Putra Halomoan Hasibuan, beserta anggotanya Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Yusnita Marito. Juga sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas dan tamu undangan lainnya.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022