Kapolres Padang Lawas  ( Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.M.Si, mengatakan wartawan adalah mitra penting Polri dalam penyampaian informasi kepada masyarakat luas. 

Hal ini disampaikan AKBP Indra, saat menerima kegiatan kunjungan silaturrahmi pengurus dan anggota PWI Palas di ruang kerjanya, kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik Kecaramatan Barumun, Rabu (6/1) siang.



Sebelumnya AKBP Indra juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota PWI Palas atas kehadiran mereka dikegiatan kunjungan silaturrahmi ini. Melalui kegiatan kegiatan tersebut, AKBP Indra berharap hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan PWI Palas kedepan semakin baik.


"Pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian bisa lebih optimal melayani masyarakat tidak terlepas dari peran penting insan pers. Untuk itu, kepada rekan - rekan PWI Palas, mari kita tetap bergandengan tangan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat Palas kedepan " sambung AKBP Indra Yanitra Irawan diacara ini.


Saat yang sama, Ketua PWI Palas Atas Siregar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.M.Si atas sambutannya diacara ini. 


Ditambahkan Atas, PWI Palas kedepan akan tetap siap bersinergi dengan seluruh jajaran Polres Palas. Termasuk dalam penyajian informasi edukasi kepada masyarakat luas dan penyajian informasi program kegiatan Polres Palas lainnya, untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Padang Lawas kedepan.


"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres, bapak Wakpolres, Kabag Ops dan Kasat Narkoba, atas sambutannya kepada kami diacara ini. Dan kami juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Polres Palas dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan dami di Palas selama ini".tutur Atas.

Turut hadir diacara ini, Penasehat PWI Palas H Idaham Butar - butar, Sekretaris Ashari Hasibuan, Bendahara M Satio dan anggota Rasyid Daulay. 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022