Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Zainuddin Hasibuan, S.Pd MM menyambut Pangulu Siregar, seorang pemain tim FOSSBI (Forum Sekolah Sepakbola Indonesia ) U -12, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut) yang baru - baru ini berhasil menjuarai kegiatan Kejurnas ( Kejuaraan Nasional) FOSSBI ke - 5, di Stadion 17 Desember, Kota Mataram, NTB ( Nusa Tenggara Barat) tepatnya sekitar tanggal 17 Januari 2022 kemarin.

Prosesi penyambutan putra Palas asal Desa Sayur Mahincat, Kecamatan Aek Nabara Barumun ini, berlangsung khikmad, di Sekretariat ASKAB PSSI Palas, jalan lintas Sibuhuan - Gunung Tua, Desa Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun, Jumat (21/1) sore. 

Baca juga: AZP sampaikan keluhan masyarakat korban banjir bandang ke Kepala BNPB RI

"Saya bangga, anak kita Pangulu bisa bergabung dengan Tim FOSSBI Sumut yang baru - baru ini berhasil menjuarai Kejurnas FOSSBI ke - 5, di Stadiaon 17 Desember, Kota Mataram".kata Zainuddin diacara ini.

Sebelumnya, di kesempatan ini Zainuddin berpesan, kepada Pangulu supaya tetap rendah hati. Serta terus bergiat berlatih untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik, di dunia olarharga sepakbola kedepan. Juga mendistribusikan ilmu yang didapatkannya, selama bergabung dengan tim FOSBBI Sumut, kepada rekannya yang lain, di SSB ( Sekolah Sepakbola) Padang Hunik Palas.

"Sekali lagi selamat kepada ananda Pangulu, tetap semangat, doa kami jajaran ASKAB PSSI Palas selalu menyertaimu".singkat Zainuddin.

Kegiatan ini dirangkai dengan acara pemberian tali asih dari Ketua ASKAB PSSI  Palas Zainuddin Hasibuan, S.Pd MM kepada Pangulu Siregar pemain tim FOSSBI Sumut.

 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022