Puncak hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49, pimpinan PPP wilayah Sumatera Utara turun ke daerah-daerah untuk mempererat silaturahmi. 

"Silaturahmi di DPC PPP Padangsidimpuan merupakan rangkaian harlah PPP ke-49," kata Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, pada puncak Harlah PPP yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Selasa (11/1). 

Ia mengatakan, pengurus wilayah melakukan perjalanan mulai dari Kota Medan, Mandailing Natal, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan dan beberapa kabupaten kota lainnya dalam rangkaian harlah PPP.

"Alhamdulillah masyarakat di Kota Padangsidimpuan masih sangat antusias dengan kehadiran partai belambang Ka'bah ini. Ini mungkin yang disebut merawat persatuan dengan pembangunan hingga ke daerah," katanya.

Baca juga: Mudir Ponpes Musthafawiyah : Sejak fusi, Musthafawiyah selalu bersama PPP

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar, menyampaikan selama ini komunikasi PPP bersama pemerintah semakin mesra.

"Semoga kedepan semakin terjaga dan baik, jika solid siapa yang mau mengganggu, tapi saya rasa sikap politik di Kota Padangsidimpuan tetap terjaga dan kuat dan akur dengan bijak. Dengan usia ke-49, PPP semakin jaya, semakin bersama masyarakat, karena PPP ini merupakan partai berazaskan islam mulai berdirinya hingga sekarang," katanya.

Sementara Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Hasanuddin Sipahutar, menyampaikan rangkaian kegiatan harlah, pihaknya melakukan serangkaian kegiatan seperti donor darah, pengajian, penyantunan anak yatim, orang tua jompo dan melakukan ziarah ke beberapa makam pejuang Islam di tanah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

"Silaturahmi ini harus semakin dirawat, wilayah dengan daerah saling kuat, solid dan mendukung untuk semakin mencintai pemilih yang cinta dan bangga dengan keberadaan PPP.Torehan- torehan menjelang tahun 2024 PPP akan semakin menguatkan satu dengan lainnya sehingga kehadiran PPP ditengah masyarakat dapat dirasakan," ucap Hasan. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022