Bupati Asahan, H Surya BSc  meminta kepada panitia Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Kabupaten Asahan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-1919 di Asahan.

“ Saya berharap panitia kegiatan Harlah PPP bisa menambah agenda kegiatan. Yakni berupa vaksinasi COVID-19,” demikian kata Surya saat menerima audensi panitia Harlah PPP, Senin (03/01/22) di ruang kerja Bupati.

Bupati yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan vaksinasi, maka PPP telah membantu Pemkab Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 serta meningkatkan herd immunity tubuh masyarakat Kabupaten Asahan dari penyebaran wabah covid-19, walaupun saat ini Kabupaten Asahan berapa pada level 1.

“ Selamat Harlah PPP ke-49, semoga PPP terus membangun silaturahmi, merawat kekompakan, dan merapatkan barisan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan, Haris Putra Lubis menyampaikan  bahwa kegiatan Harlah PPP akan dilaksanakan pada tanggal 05 Januari 2022 di Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan. “ Kami beraharap Bupati bisa hadir dalam acara kami untuk memberikan bimbingan,” ucapnya.

Haris yang didampingi Bendahara DPC PPP kabupaten Asahan Julianto Putra juga menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan diantaranya donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa kepada masyarakat sekitar kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

 “ Waktu kami sudah sangat sempit, maka itu kami akan usahakan dan berkordinasi terkait kegiatan vaksinasi,” kata Haris.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022