Kapolres Padang Lawaa (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si mempinpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat  23 orang anggotanya, di Plataran Kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Minggu (2/1) pagi.

Ke 23 personel Polres Palas yang naik pangkat ini, 8 orang diantaranya Perwira. Dari Ipda, ke Iptu. Iptu, ke AKP, dan AKP ke Kompol. Termasuk Kabag Ops AKP Alsem Sinaga dan Kabag Ren AKP Pesta Simarmata, saat masing - masing sudah berpangkat Kompol. Juga Kasat Binmas Iptu Rahmad Saleh Nainggolan, saat telah berpangkat AKP.

Sedangkan untuk 15 orang personel lainnya adalah Bintara. Mulai dari Brigadir, ke Bripka, Bripka ke Aipda. Dan Aipda, ke Aiptu.

Baca juga: Bhayangkari Palas bantu korban banjir bandang Batang Lubu Sutam

Ia kepada seluruh anggotanya yang naik pangkat tersebut, supaya menjadikan momen kenaikan pangkat masing - masing sebagai landasan untuk meningkatkan pengabdian kepada Polri, khusunya pengabdian dalam menjalankan tugas masing - masing di Polres Palas kedepan.

Dikesempatan ini, AKBP Indra sebelumnya mengucapkan selamat, kepada seluruh anggotanya yang naik pangkat tersebut.

Kepada seluruh personel Polres Palas, AKBP Indra berharap supaya meningkatkan pelaksanaan tugas masing - masing dimanapun dan kapanpun berada, seiring dengan dinamika perkembangan sosial ditengah - tengah masyarakat kedepan.

Kegiatan upacara ini, dihadiri Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat, para Kasat, Kapolsek dan sejumlah perwira dan anggota lainnya dijajaran Polres Palas.(*).

 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022