DPD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang yang terjadi di empat desa, yakni di yakni Desa Tamiang, Desa Tanjung Barani, Desa Tanjung Baru dan Desa Manggis, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Jumat (31/12) malam.

Bantuan bahan pokok beras dan makanan ringan berupa roti dan air mineral ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Palas Irham Habibi Harahap, M.Pd, didampingi Sekretarisnya Rasman Hasibuan kepada Kadis Sosial H Achmad Fauzan Nasution, di Posko bantuan bencana alam Desa Tanjung Baru, Sabtu (1/1) sore.

Baca juga: Plt Bupati tinjau l banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam

"Bantuan ini adalah bentuk perhatian DPD KNPI Palas kepada saudara saudari kita korban banjir. Kiranya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi seluruh penerima".tutur Irham.

Terkait kejadian bencana alam banjir bandang ini, Irham juga menyampaikan pihaknya turut simpati kepada seluruh korban. Ia juga mendoakan, para korban agar dimudahkan dan dilimpahkan rezeki mereka masing - masing kedepan.

Saat yang sama, Kadis Sosial Palas H Achmad Fauzan Nasution mengapresiasi pemberian bantuan dari DPD KNPI Palas dibawah pimpinan Irham Habibi tersebut. Ia juga menyatakan bantuan itu nanti akan diserahkan pihaknya kepada para korban bencana alam banjir bandang itu.

"Terimakasih atas atensinya kepada saudara saudari kita korban bencana alam ini. Terima kasih juga atas kepercayaanya kepada kami untuk menyalurkan amanah batuan ini nanti, kepada saudara saudari kita bencana alam ini".tuturnya.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022