Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Labuhanbatu Utara  H Arri Susilo Polopo Siregar SP mengunjungi kantor Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) setempat, Kamis. Kedatangan politisi tersebut dalam rangka sharing terkait masalah anak.

Dalam perbincangan dengan Ketua KPAD Labura Ahmad Ardiansyah Harahap SH yang didampingi sejumlah komisioner, pria yang akrab disapa Popo itu menyatakan dukungannya terhadap lembaga tersebut.

Menurut Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Labura itu, masalah anak merupakan persoalan yang kompleks. Untuk itu, dukungan berbagai pihak sangat diperlukan guna memenuhi hak-hak anak sebagaimana yang diamanatkan undang-undang.

Baca juga: Akibat Perkada, tahun depan bantuan insentif guru MDTA hanya enam

"Kita menyadari masalah anak merupakan persoalan yang cukup kompleks. Jadi kerjasama berbagai pihak dibutuhkan," kata Ketua PC Al Jam'iyatul Washliyah Kecamatan Aeknatas tersebut.

Dirinya selaku anggota DPRD Labura menyebutkan siap mendukung dan berusaha memberi bantuan kepada lembaga yang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Labura itu. 

"Insya Allah saya siap untuk mendukung dan memberi bantuan sesuai kapasitas yang saya miliki," sebut pria ramah yang dikenal dengan gaya khas dengan kepala plontosnya itu. 

Ketua KPAD Labura Ahmad Ardiansyah Harahap SH menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan politisi Golkar tersebut. "Kita sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan Ketua Fraksi Partai Golkar ini," katanya.

Sebelum beranjak meninggalkan kantor lembaga itu, Popo berkesempatan untuk foto bersama dengan komisioner KPAD Labura. 
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021