Puluhan personel Polrestabes Medan mengawal ketat pengamanan pada perayaan malam Natal Tahun 2021 di Gereja Katedral Jalan Pemuda Medan, Sumatera Utara.

Pemantauan Antara di Medan, Jumat (24/12) malam, pengamanan malam Natal tidak hanya dilakukan personel Polri, melainkan juga TNI, Dinas Perhubungan Medan, Staf Kelurahan Aur, dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Selain itu, personel Satlantas Polrestabes Medan dan Dinas Perhubungan Kota Medan juga terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas di Jalan Pemuda Medan agar tidak terjadi kemacetan.

Para jemaat yang akan memasuki Gereja Katedral Medan dilakukan protokol kesehatan secara ketat, yakni  pemeriksaan  suhu tubuh, harus menggunakan masker dan pemeriksaan tas bawaan.

Kegiatan pada perayaan malam Natal 2021 di Gereja Katedral berlangsung aman, tertib dan lancar.

Sebelumnya, Tim gabungan TNI Polri bersama instansi terkait menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin Toba 2021 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

"Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2021 disiagakan sebanyak 11.456 personel gabungan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021" kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021