Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengakui para pemainnya sudah tampil spartan dan bekerja maksimal dalam laga pamungkas Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021/2022 kontra Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis malam.

Pada laga tersebut, PSMS kalah tipis 0-1 akibat gol semata wayang pemain Dewa United Dwi Raffi Angga.

"Apresiasi kepada pemain saya yang begitu spartan dan tampil luar biasa di pertandingan ini," kata Ansyari pada konferensi pers virtual, Kamis.

Terbukti, kata dia, PSMS begitu mendominasi permainan sepanjang babak pertama dan menciptakan banyak peluang gol. Demikian pula pada babak kedua yang kebobolan satu gol.

Baca juga: PSMS Medan siap tempur hadapi Martapura Dewa United

"Semua upaya sudah dilakukan pemain. Ya, ini jadi pembelajaran bagi saya dan seluruh pemain PSMS," kata dia.

Ansyari meminta maaf kepada masyarakat Sumatera Utara, khususnya Medan, karena tidak bisa membawa tim kebanggaannya melaju ke semifinal.

"Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Sumatra Utara, khususnya Medan, karena di pertandingan terakhir ini tidak memberikan hasil bagus," katanya.

Bek PSMS Medan Afiful Huda mengakui kekalahan itu sangat menyakitkan, tetapi seluruh pemain sudah semaksimal mungkin bertanding untuk menang.

"Kami sangat kecewa, dan minta maaf kepada masyarakat Medan karena tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya," pungkas dia.
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021